Obat keputihan di apotik

Obat keputihan di apotik - Keputihan bagi kaum wanita mungkin sudah tidak asing lagi, karena hampir banyaknya wanita mengalami keputihan ini. Keputihan merupakan sekresi vaginapada wanita. Pada dasarnya keputihan digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

Obat keputihan di apotik

 Keputihan fisiologis merupakan keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi sedangkan  Keputihan patologis atau keputihan yang tidak normal merupakan keputihan yang tidak wajar, dan keputihan inilah yang dapat menimbulkan peradangan kesaluran kencing, sehingga menyebabkan rasa pedih saat buang air kecil.  Salah satu ciri dari keputihan abnormal adalah merasa gatal dibagian vagina dan disekitar bibir vagina bagian luar hal ini karena adanya bakteri atau virus. Keputihan yang tidak wajar pastinya membuat anda merasa tidak nyaman terutama dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Namun anda tidak perlu khawatir keputihan abnormal masih bisa disembuhkan. Kini banyak sekali berbagai jenis obat keputihan di apotik, mulai dari obat yang berbahan alami atau sering kita sebut dengan obat herbal hingga obat keputihan yang berbau kimia. Namun pada dasarnya menggunakan obat herbal merupakan obat yang pastinya lebih aman karena tidak memiliki efek samping. Berikut beberapa jenis obat keputihan herbal yang berkualitas dan sudah marak diberbagai apotik:

1. Cristal X
Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang terdiri dari daun sirih yang memiliki kandungan zat antiseptik sebagai menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri, rumput laut yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss v sehingga membuatnya lebih kencang kembali, lidah buaya yang dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunias tubuh dan berperan penting dalam penghancuran tumor kanker (termasuk kista).serta  Daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.

2. Obat herbal Ace maxs
Ace Maxs merupakan obat tradisional alami yang diracik dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.  yang di produksi oleh tangan para ahli kesehatan di bidangnya. Kulit manggis sudah banyak orang mengenal khasiatnya yakni sebagai antioksidan, antikanker, mencegah penyempitan pembuluh darah, anti alergi serta immunomodulator(meningkatkan sistem kelembaban tubuh). Begitupun dengan daun sirsak, Daun sirsak memiliki  Khasiat yang sering dikenal adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung zat  senyawa acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker.

Related Posts: