Tips dan cara supaya cepat hamil

Tips dan cara supaya cepat hamil - Kehamilan serta mendapatkan keturunan merupakan sebuah harapan yang besar bagai pasangan suami isteri, hadirnya buah hati tentu menambah lengkapnya suatu keluarga. Namun cukup banyak orang yang mendambakan buah hati dan belum juga mendapatkannya dengan sedemikian banyak  cara yang  pasti sudah dilakukan. Banyak sekali tips supaya cepat hamil yang perlu anda perhatikan terutama  saat akan melakukan hubungan intim. Berikut tips supaya cepat hamil yang benar
 
Tips dan cara supaya cepat hamil

1. Cermat menghitung masa subur
Banyak sekali orang yang sering melakukan hubungan intim namun hal itu tetap menjadi keluhan karena tidak mempercepat kehamilah tersebut. Sebenarnya hamil bisa saja datang walaupun dengan sekali berhubungan yaitu pada saat masa subur. Hubungan intim pada masa subur menjadi peluang besar terjadinya kehamilan, jika datang masa subur maka sebaiknya seringlah melakukan hubungan intim karena masa subur merupakan masa yang paling tepat untuk kehamilan.

2. Atur waktu dan posisi bercinta
Waktu dan posisi bercinta merupakan salah satu tips supaya cepat hamil,Banyak pakar kesuburan yang berpendapat bahwa posisi bercinta yang efektif yaitu posisi missionaris yakni pria berada diatas wanita, gaya bercinta ini tentu efektif karena kepala penis berhadapan langsung dengan rahim, hal ini   yang memberikan peluang terbaik bagi terjadinya kehamilan. Agar lebih efektif, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperma. Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu supaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik

3. Menjaga pola makan yang sehat
Salah satu cara untuk mempunyai momongan anda bisa lakukan dengan menjaga pola makan yang sehat, jauhi alkohol, rokok maupun obat-obatan lain.penuhi nutrisi yang sehat. Terutama bagi kaum wanita sangat dianjurkan untuk menjaga organ kehamilan supaya rahim peranakan tetap kuat.

4. Banyak lah berdoa
Hal ini sebenarnya hal yang paling utama, banyak sekali orang yang sudah melakukan banyak cara untuk mendapatkan kehamilan dan buah hati namun belum mendapatkannya, namun percayalah jika anda senantiasa terus berusaha dan terus diiringi doa Dia-lah yang maha pemberi akan mempermudah segalanya.



Related Posts: