Posisi bercinta agar cepat hamil

Posisi bercinta agar cepat hamil -  banyaknya pasangan suami istri yang mengeluh karena belum mendapatkan buah hati pernikahannya, tentu ini sangat mengenaskan dan pastinya buah hati adalah impian dari adanya suatu pernikahan. Buah hatiyang tentunya menjadi pelengkap suatu keluarga.
Banyak sekali orang yang sering melakukan hubungan untuk mendapatkan buah hati namun belum juga mendapatkannya, hal ini bisa jadi karena kurangnya perhatikan dalam melakukan posisi bercinta sebelum melakukan hubungan intim.

Posisi bercinta agar cepat hamil
Posisi bercinta memang bebas tanpa harus diajarkan lagi namun ada beberapa posisi bercinta yang efektif yang perlu anda ketahui yang tentunya  memudahkan anda untuk cepat hamil.

Posisi bercinta agar cepat hamil merupakan salah satu hal yang perlu anda ketahui sebagai suami istri supaya hari-hari berhubungan anda tidak membosankan serta menghasilkan hasil yang positif untuk hamil.

Berikut beberapa macam posisi bercinta agar cepat hamil secara efektif:

1. Posisi missionaris
Posisi missionaris merupakan posisi standar bercinta. Pada umumnya posisi ini merupakan posisi paling sering dilakukan oleh banyaknya pasangan. Posisi bercinta missionaris ini dimana pria berada diatas wanita. Hal ini merupakan posisi bercinta yang efektif, karena lebih memudahkan jalannya sperma masuk menuju sel telur. Gunakanlah bantal kecil untuk disimpan dipinggang wanita hal ini untuk menjaga supaya sperma tidak keluar lagi melalui vagina. 

2. Posisi Classic Rear Entry, Kneeling
Posisi bercinta ini yaitu posisi dimana wanita duduk di tempat yang cukup tinggi yang dapat mensejajarkan vagina dan penis sehingga lutut Anda berada persis di samping  pasangan anda yang sedang berdiri tegak, Hal ini bagus untuk penetrasi karena bisa menyentuh G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara, membeleai rambutnya. Dengan gaya ini tentu memudahkan penis kencang dalam mengeluarkan spermanya.

3. Posisi Rear Entry, Standing
Posisi dimana pria Berdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus mendukung dan dimasuki dari belakang. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya untuk ekstra rangsangan

4. Posisi Spoon
Posisi spoon atau juga disebut  Posisi sendok sangat romantis, lembut dan akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan secara emosi. Gunakan posisi sendok saat Anda berdua sedang berada pada satu sisi, menghadap ke dalam arah yang sama. Mintalah dia sedikit menyingsingkan pinggulnya, sehingga Anda dapat masuk lewat belakang.

Related Posts: